Selamat Datang Di Blog saya, jangan lupa like dan komennya !

Thursday, May 31, 2012

History Saya Suka Maen AQW :D

Ini adalah History saya makin seneng maen AQW :D
Sebenernya Saya mulai main AQW dari 2009, tapi dulu masih belum ngerti banget. Saya mulai ngerti maen AQW itu taun 2010 dan di taun itu saya nemuin banya temen deket.
Saya di taun 2010 baru pertama kalinya punya temen dari AQW, dan sekarang akrab banget, dan sekarang juga masih akrab banget. Chandra Hanggara Buana sama Dika Tria Anugrah itu temen saya yang kenal dari AQW, walaupun kita beda kota tapi kita akrab banget.
Kita ketemu itu waktu aku lagi nyelsain story di Northland saya ketemu Chandra sama Dika nah dari situ kita makin deket dan makin deket.
Oh iya kalo saya maenin game itu pasti ajak-ajak temen temen yang saya ajak maen AQW pertama kali itu si Kiki Sama Mas Beber, kita itu trio wek-wek dari dulu, kita selalu membantu kalo maen AQW. Orang yang saya ajak maen AQW lagi itu Si Luthfi, dia sekarang jadi jago pvp padahal dia dulu di ajarin saya tentang pvp, ehhh sekarang saya kalah sama dia, emang dia tuh cepet banget nagkep pelajaran yang baru dia kenal.

Ini cerita saya tentang AQW, apakah kamu punya cerita tentang AQW ???
Kalo Punya Komen ya Posting ini :D

2 comments:

  1. ini ceritaku apa ceritamu ........xD

    ReplyDelete
  2. Wehh mas Font colornya ganti dong, jangan tem

    ReplyDelete